HUBUNGI 110 PANGGILAN DARURAT GRATIS. PENGADUAN SMS/WA081369110110.

Dua Kelurahan Ini Rasakan Program SIDAKA Polres Prabumulih

0

Prabumulih. Setelah beberapa waktu yang lalu Polres Prabumulih meluncurkan 3 Program unggulannya yakni Sidaka (SKCK Siap Datang ke Rumah Anda), Silidi (Polisi Peduli Pengemudi), dan Saber (Sehat Bersama) guna tindak lanjut Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di wilayah Kota Prabumulih.

Upaya sosialisasi terus dilakukan Polres Prabumulih Kelurahan dan Desa yang ada di Kota Prabumulih, seperti yang dilakukan oleh Tim Sidaka (SKCK Siap Datang ke Rumah Anda) yang melakukan sosialisasi dan pelayanan pembuatan SKCK di dua Kelurahan pada hari Sabtu (28/7/2018).

Dua Kelurahan yang merasakan pelayanan Sidaka tersebut sendiri yaitu Kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih dan Kelurahan Sungai Medang Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.

Di Kelurahan Prabumulih Tim Sidaka melayani 4 pemohon pembuatan SKCK baru sedangkan di Kelurahan Sungai Medang Tim Sidaka melayani pembuatan 17 pemohon SKCK baru dan 12 orang pemohon perpanjangan SKCK.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K ., M.H melalui Kasat Intelkam Polres Prabumulih AKP Adi Sapril HS, S.H saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan Sidaka ini sendiri merupakan salah satu dari program unggulan Polres Prabumulih guna memberikan pelayanan dan mengutamakan kenyamanan kepada masyarakat yang bebas dari praktek Calo dan biaya tambahan.

” Masyarakat yang ini mendapatkan pelayanan Sidaka ini sendiri dapat mengajukan permohonan secara resmi kepada Polres Prabumulih, pelayanan ini ditujukan kepada instansi atau perusahaan serta kelompok/komunitas masyarakat lainnya ” Ujar AKP Adi Sapril.

Share.

About Author

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.