Sambangi Warga di RW 09 Kel Sungai Medang, Ini Pesan Kapolsek Cambai Prabumulih

0

Tribratanews.prabu.sumsel.polri.go.id . Polres Prabumulih dan Polsek jajaran terus melakukan langkah-langkah preventif guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana lainnya di wilayah Kota Prabumulih.

Selain rutin melakukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di daerah-daerah dan jam-jam rawan terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana, Polres Prabumulih dengan mengedepankan para Bhabinkamtibmas yang tersebar di 37 Desa/Kelurahan yang ada di Kota Prabumulih juga melakukan himbauan serta mengajak masyarakat untuk peduli dengan keamanan di sekitar tempat tinggal mereka.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Cambai Kota Prabumulih Ipda Gharasa Zahra Zahira, S.Tr.K bersama dengan Bhabinkamtibmas Kel Sungai Medang Bripka Ulta Dianto, S.H yang melakukan kegiatan sambang ke warga yang berada di RW 09 Kel Sungai Medang Kota Prabumulih, Sabtu (10/02/2018).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cambai Kota Prabumulih Ipda Gharasa Zahra Zahira, S.Tr.K menyampaikan kepada warga petingnya keberadaan poskamling, karena dapat dijadikan wadah silaturahmi antar warga sekitar, serta membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan, karena keamanan lingkungan tempat tinggal adalah tanggung jawab kita semua.

“Bila mendapati tamu atau pendatang baru agar segera memberitahukan kepada pihak RT/RW setempat serta apabila pada saat melakukan ronda keliling apabila menemukan gangguan kamtibmas agar segera memberitahukan kepada pengurus RT/RW serta Bhabinkamtibmas” ujar Kapolsek Cambai Kota Prabumulih Ipda Gharasa Zahra Zahira, S.Tr.K .

Humas Polres Prabumulih

Share.

About Author

Leave A Reply