Ribut Masalah Lapak Dagangan Feridar Diringkus Timsus Gurita Polres Prabumulih

0

Tribratanews.prabu.sumsel.polri.go.id. Feridar Haryanto (37 tahun) warga jalan Alipatan Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih harus berurusan dengan pihak kepolisian dari Polres Prabumulih karena diduga elah melakukan penganiayaan terhadap korban Wahyudi (28 tahun) sesuai laporan polisi nomor : LP/B-11/I/2018/Sumsel/Pbm/Res Pbm, tanggal 15 Januari 2018.

Kejadian penganiayaan tersebut terjadi pada hari Senin (15/1/2018) sekira pukul 03.00 Wib, bermula saat pelaku dan korban terlibat ribut mulut perihal masalah lapak/tempat berjualan bumbu di Pasar Kota Prabumulih, kemudian pelaku mengambil sebilah bambu untuk memukul kepala korban sehingga korban mengalami luka di bagian kepala dan dijahit 18 jahitan.

Penangkapan pelaku sendiri dilakukan pada hari Jumat (9/2/2018) sekira pukul 17.30 Wib, bermula saat Timsus Tantura Polres Prabumulih pimpinan Aipda Suripto bersama Timsus Gurita Polsek Prabumulih Barat pimpinan Aiptu Rudi mendapat informasi keberadaan pelaku yang sedang berada di rumahnya, kemudian Tim Tantura langsung menuju ke rumah pelaku dan berhasil mengamankan pelaku tanpa perlawanan.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M melalui Kasat Rekrim Polres Prabumulih AKP Eryadi Yuswanto, S.H., M.H.  mengatakan saat ini pelaku sudah kita amankan di Polres Prabumulih guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Humas Polres Prabumulih

Share.

About Author

Leave A Reply