Kompol Andi Supriadi Kabag Ops Polres Prabumulih Resmi Serahkan Jabatan Kabag Ops Kepada Kompol Zai’an

0

tribratanews.prabu.sumsel.polri.go.id – Mutasi beberapa pejabat berpangkat perwira di lakukan oleh Polda Sumatera Selatan. Hari ini Jum’at (9-8-2017) Kapolres Prabumulih Akbp Andes Purwanti, SE,. MM memimpin langsung acara serah terima jabatan Empat perwiranya.
Jabatan yang diserahterimakan yaitu Kabag Ops Kompol Andi Supriadi SH S.IK MH digantikan Kompol Zai’an. Sementara Kompol Andi Supriadi SIk SH MH bakal mengisi jabatan Kasubagdiapers Bagdal Pers Biro SDM Polda Sumsel, Kabag Sumda Kompol Rudi Isroni menggantikan pejabat sebelumnya, Kompol Muhammad HM SE yang bakal menjabat sebagai Kasubbagrenmin Rorena Polda Sumsel. Selanjutnya AKP M Ali Asri menjabat sebagai Kasatres Narkoba yang sebelumnya dipegang oleh AKP Herry Yusman SH dimana AKP Herry sendiri bakal menempati posisi baru sebagai Kasatres Narkoba Polres OKI.
Selanjutnya, AKP Dedi Rahmat Hidayat yang menjabat sebagai Kasat Binmas menggantikan pejabat lama yakni AKP I Putu Suryawan SH SIk yang akan menjabat Kapolsek Kertapati.

“Pergantian ini dengan tujuan penyegaran untuk memiliki semangat dan energi yang baru dan juga tujuan untuk penunjangan karir yang lebih baik harapan mendapatkan kinerja yang lebih baik. Semakin profesional dan lebih maju, Menjadi Polri yang mampu menjaga kamtibmas dan di percayai oleh masyarakat,”Ujar Kapolres Prabumulih Akbp Andes Purwanti, SE., MM saat pelantikan.

Kapolres berpesan agar pejabat yang baru segera beradaptasi dengan situasi yang ada di wilayah hukum Polres Prabumulih. (humas)

Share.

About Author

Leave A Reply