Polsek Prabumulih Barat Lagi – lagi Bekuk Pelaku Curanmor

0

TRIBRATANEWS-PRABU.COM – Timburu Sergap Polsek Prabumulih Barat yang langsung di pimpin oleh kapolsek nya Akp Sofyan Afand, SH  kemarin Jum’at 21/4/2017, berhasil menangkap salahsatu pelaku curanmor sesuai laporan polisi nomor : LP/B/62/IV/2017 terhadap korban Aidil Fikri 33th yang beralamat di Jln. Jend.Sudirman Rt.04 No.80 kec Prabumulih Barat.

Kapolsek Prabumulih Barat Akp Sofyan Afand, SH menerangkan Pelaku melakukan pencurian speda motor milik korban jenis Yamaha Mio Soul warna merah dengan No.Pol BG 2983 T di lorong dekat SD samping kantor DPRD kota prabumulih. Pada saat itu korban sedang bertamu di rumah adiknya dan saat itu kedua pelaku melihat speda motor korban, lalu pelaku Iwan setiawan yang berperan menunggu dan mengawasi situasi sekitar Tkp sedangkan pelaku JL yang memetik speda motor korban. Setelah mendapatkan speda motor curian tersebut kedua pelaku melarikan diri dan menjualkan speda motor tersebut ke Kab Pali seharga Rp. 1.500.000 dan hasil penjualan motor tersebut di bagi dua oleh pelaku.

“Pelaku tertangkap oleh team opsnal Reskrim Polsek Prabumulih Barat dan opsnal Reskrim Polres Prabumulih setelah mendapatkan informaai dari masyarakat tentang keberadaan pelaku tersebut yang sedang nongkrong / duduk di jln. Bukit Barisan kel Maja Sari dan saat dilakukan penangkapan oleh team osnal pelaku tersebut melakukan perlawanan dan saat dilakukan penggeledahan terhadap badan pelaku di kantong depan sebelah kanan di dapati kunci letter T dengan dua anak kunci  hingga kemudian pelaku dan barang bukti dapat dimankan dan diserahkan ke Polsek Prabumulih Barat untuk proses sidik selanjutnya.” Pungkas nya.

 

HUMAS POLRES PRABUMULIH 

Share.

About Author

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.