Ketahuan Membawa Senpira 4 Orang Laki – laki Diamankan Saat Razia

0

TRIBRATANEWS-PRABU.COM – Giat Razia Stasioner yang terus menerus di lakukan Oleh Jajaran Polres Prabumulih terus dilakukan untuk menekan angka kriminalitas di wilayah Kota prabumulih. Kegiatan razia ini dilakukan secara bergantian dari masing – masing tim . Selain itu kegiatan razia ini untuk menimbulkan rasa aman bagi masyarakat kota prabumulih. ” Dengan ramainya Polisi di jalan – jalan masyarakat tidak merasa was – was untuk berpergian ” Ujar Kasat Sabhara.

Seperti pada malam ini Jum’at 21/04/2017 bertempat di Jln. Jendral Sudirman depan PT. Pertamina, telah di amankan 4 orang laki – laki yang membawa /senjata api dan senjata tajam oleh tim razia giat stasioer Polres Prabumulih. dimana ke empat nya pada saat itu  mengendarai R4 diberhentikan oleh petugas yang sedang melakukan razia stationer di tkp kemudian saat di periksa di dalam mobil di temukan satu bilah sajam dan di dalam tas sandang yg dibawa salah satu pelaku  Alex di temukan senjata api rakitam besertta amunisinya.

Adapun ke empat tersangka tersebut adalah Alek 36th alamat Desa Banyu Ayu, Kec. Rambang Dangku Kab. M. Enim,  Andi Nata 42th alamat Dusun 5 Desa Banyu Ayu Kec. Rambang Dangku Kab. M. Enim, Sailendra 32 th alamat Cinta kasih, Kec. Gunung Megang, Belimbing, Kab. Muara Enim, dan Bagio Singgih 36th alamat Air Periukan, Selumah, Prov. Bengkulu.

 

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan 1 unit R4, 1 pucuk senjata api rakitan dengan 6 butir peluru,
1 bilah sajam, sepasang nopol, kunci2, gunting, tali, dan 4 unit handphone serta 1 buah tas sandang warna abu – abu.

Kapolres Prabumulih Akbp Andes Purwanti, SE., MM membenarkan terkait penahanan empat orang laki – laki tersebut, ” Benar kita tim razia stasioner telah berhasil mengamankan empat orang laki – laki yang mana diantaranya memiliki senjata api rakitan dan saat ini ke empat laki – laki tersebut sudah kita amankan di satreskrim polres prabumulih untuk pemeriksaan lebih lanjut.” Ujar nya.

HUMAS POLRES PRABUMULIH

Share.

About Author

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.