Antisipasi Tahanan Kabur Personil Penjagaan Rutin Lakukan Pengecekan Tahanan

0

TRIBRATANEWS-PRABU.COM – Kasus kaburnya 17 orang tahanan di Polres Malang, Untuk mencegah terjadinya kejadian serupa Polres Prabumulih terapkan pengecekan tahanan setiap satu jam sekali secara bergantian  oleh petugas jaga sabhara dan Spk,

Kabag Ops Kompol Andi Supriadi, Sh., S.ik menuturkan personil jaga baik Sabhara maupun Spk secara rutin melakukan pengecekan dan control kondisi ruang tahanan yang berada di dalam mako Polres Polres Prabumulih. ” Orang – orang didalam sel itu semuanya dalam keadaan terkekang jadi segala upaya pasti mereka lakukan ” Ujarnya.

Seperti malam ini sabtu ( 22/4 ) pkl 02.00 Wib, piket Jaga, Spk dan Perwira Pengawas melakukan pengecekan kondisi tahanan dirutan polres Prabumulih, Saat ini  terdapat dua puluh depan orang tahanan dan berada dalam keadaan sehat. Untuk petugas jaga tahanan Regu C pers piket lengkap Brigpol.Bobby Gusnawi,  Brigpol ngurah putra yoga Bripda faldi ipan karla, beserta piket fungsi lainnya dipimpin oleh satu orang perwira Pengawas ( PAWAS ).

Dari hasil pemeriksaan, saat ini kondisi ruang tahanan dalam keadaan baik. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda terali atau tembok yang rusak.

HUMAS POLRES PRABUMULIH

Share.

About Author

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.