Terlibat Jambret di Prabumulih 2 Pemuda Asal Pali Ditangkap

0

Tribratanews-Prabumulih. Pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2017 sekira pukul 22.00 Wib telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan berupa jambret di jalan Jend Sudirman tepatnya di depan dealer sepeda Thamrin Km 5 Kel. Gunung Ibul Kota Prabumulih. Kemudian anggota patroli Sabhara Polres Prabumulih dan Tims Opsnal Sat Reskrim Polres Prabumulih yang berada tidak jauh dari TKP melakukan pengejaran terhadap pelaku dan berhasil dilakukan penangkapan. Adapun identitas pelaku yatu : Sumantri, alamat Desa 1 Raja Barat Dusun 4 Kec. Tanah Abang Kab. Pali dan Rizki Maylani, alamat Desa Raja Kab.  Pali.

Selanjutnya dilakukan pengembangan oleh Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Prabumulih untuk mencari barang barang bukti untuk tindak pidana sebelumnya yang telah dijual kedua pelaku ke desa Raja Kec. Tanah Abang  Kab. Pali , dan berhasil menyita barang bukti berupa satu unit hanpone oppo warna putih,satu unit hanpone iphone 4 dan satu buah tas warna coklat .

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M melalui Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Rendra Aditya Dhani mengatakan kedua pelaku diamankan sehubungan dengan laporan polisi nomor : LP/ B /28/ I / 2017 / Sumsel/ Res Pbm tanggal 26 Januari 2017 tentang pencurian dengan kekerasan dengan korban an Sri Lestari, selanjutnya kedua pelaku berikut barang bukti barang bukti diamankan di Polres Prabumulih untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Humas Polres Prabumulih

 

 

 

Share.

About Author

Leave A Reply