Tim Patroli Sabhara Polres Prabumulih Terus Tingkatkan Giat Patroli

0

TribrataNewsPrabu – Team Patroli Shabara Polres Prabumulih yang di pimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polres Prabumulih Aiptu Sardinata, Sh,   terus lakukan Patroli selama bulan suci ramadhan dimana sasarannya adalah   tempat-tempat ibadah, lokasi keramaian, pertokoan dan pemukiman penduduk, serta giat – giat anak muda dengan metode penjagaan dan pengawalan serta sambang atau patroli dialogis,

Selama Ramadan, personil sabhara akan terus fukus untuk melaksanakan giat patroli termasuk mengamakan giat kenakanalan remaja sperti  balap liar.  tentunya upaya yang telah kita lakukan ini agar masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa bisa menjalankan ibadah dengan khusuk  ,” kata Kapolres melalui Kasat Sabhara yang didampingi kanit patroli, Minggu (19/6/2016).

Dikutip dari Laporan Kasat Sabhara pagi ini minggu, 19/16  dari giat patroli yang di laksankan sejak tadi malam dimana tim patroli sabhara bergabung dengan tim stanby oncall (SOC). giat yang dilaksanakan ialah melakukan patroli dan Razia kendaraan untuk mengatisipasi kasus 3C ( Curas, Curat, Curanmor). Hingga giat selesai dilaksanakan situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif hanya pagi ini tim patroli sabhara polres berhasil mengamankan satu unit kendaraan sepeda motor yang di duga akan di gunakan untuk balapan liar dan sudah di amankan di unit sat lantas polres prabumulih.” Ujarnya.

[ Humas Polres Prabumulih ]

 

 

 

 

Share.

About Author

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.