Jajaran Polres Prabumulih Gelar Razia Pasca Bom Sarinah

0
TribrataNewsPrabu – Pasca terjadinya ledakan bom dan penembakan dikawasan Sarinah di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) kemarin, pihak Kepolisian Resort (Polres) Prabumulih terapkan siaga satu dengan menyiagakan seluruh jajaran untuk mengantisipasi kemungkinan adanya gerakan terorisme diwilayah hukum Polres Prabumulih.
Kapolres Prabumulih, AKBP Arief Adiharsa SIk MTCP , menyampaikan siaga satu ini merupakan bentuk deteksi dini Polres Prabumulih terkait kemungkinan munculnya jaringan terorisme di Kota Prabumulih.
Selain penjagaan ketat di beberapa tempat terkait siaga satu tersebut, jajaran Polres Prabumulih  melakukan pemeriksaan disejumlah tempat maupun kendaraan dan orang yang dianggap mencurigakan. Kapolres juga menyampaikan, Polres Prabumulih menghimbau agar masyarakat di kota Prabumulih untuk tetap tenang dan waspada, serta apabila ada hal yang mencurigakan segera melapor ke kepolisian terdekat.
 Selain itu  siaga satu ini akan terus di terapkan sampai ada pencabutan status siaga oleh satuan atas yaitu Polda Sumsel. (humas)
Share.

About Author

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.