SILAHKAN HUBUNGI 110 UNTUK PANGGILAN DARURAT GRATIS MELALUI HANDPHONE & 081369110110 UNTUK LAPORAN MELALUI SMS ATAU WHATSAPP

Polres Prabumulih Gelar Patroli Bersama Menjelang Pilkada 2015

0

Humas (9/12), Berdasarkan Telegram Kapolda Sumsel untuk melaksanakan giat patroli bersama. Polres Prabumulih  beserta Dishub dan Polisi Pamong Praja gelar patroli bersama dalam rangka pengamanan pemilukada serentak 2015 tadi malam. Apel yang di ambil oleh Waka Polres Kompol FX. Irwan Arianto, S.IK, MH di dampingi Oleh Kabag Ops Polres Prabumulih Kompol Andi Supriadi, SH, S.IK, MH yang di laksanakan di lapangan apel Polsek Prabumulih Timur.

Waka ” Walaupun kita tidak  melaksanakan pemilu kada tetapi kita tetap harus menjaga kota prabumulih ini agar tetap aman dan kondusif ” Ujar nya .

Kabag Ops juga menambahkan bahwa kegiatan patroli bersama ini akan di laksanakan menerus selama gelaran pemilukada serentak berlangsung. Kegiatan patroali bersama ini lebih mengedepankan patroli yang di bagi menjadi dua arah yaitu arah Tugu Air Mancur dan arah Tugu Nanas mengelilingi jalan lingkar .

Kegiatan yang melibatkan kurang lebih 94 Personil yang terdiri dari 73 Personil Polres, 14 Personil Dishub dan 7 Personil Pol PP. Dalam kegiatan tadi malam patroli menggunakan kendaraan Dishub Kota Prabumulih, Pol PP Kota Prabumulih dan Kendaraan Patroli Unit Lalulintas Polres Prabumulih lebih kurang 15 kendaraan.

Hingga selesai kegiatan sekitar pukul 23. 30 wib , Kegiatan di sambung dengan patroli penanggulangan peremanisme yang berlangsung hingga dinihari.

Share.

About Author

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.